Alamat : Jalan Fasilitas Umum, Desa Mensade, Kecamatan Subah, Kabupaten Sambas

Senin, 22 Oktober 2018

DAFTAR NAMA CALON CPNS KABUPATEN SAMBAS 2018

Assalamu'alaikum WR.WB.

   Halo sobat, jumpa lagi di blog sepi saya ini. langsung saja kali ini saya akan share pengumuman penerimaan CPNS 2018 yang telah lulus seleksi tahap awal bagi anda pendaftar yang berasal dari kabupaten sambas Silekan di download ajak filenye dan cek mudah-mudahan lulus seleksi semuenye i, amiiinnnn...
silekan download dengan cara klik link di bawah, sekian dan terimakasih semoga blog saya ini dapat membantu anda. Dan saya ucapkan selamat kepada yang sudah lolos seleksi awal ini dan saya ucapkan selamat berjuang untuk tahap selanjutnya.
silahkan di share juga ke teman-teman anda.

salam sukses.


Download Button

Tidak ada komentar:

Posting Komentar